Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang. Surat kuasa merupakan surat yang dibuat untuk memberikan pelimpahan wewenang kepada orang lain untuk melakukan suatu tindakan atas nama orang yang memberi kuasa. Namun jika dilihat dari jenisnya banyak sekali jenis surat kuasa salah satunya surat kuasa pemberi wewenang dan surat kuasa pengambilan uang. Dikesempatan ini yang akan kami bahas tentang Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang.

Mungkin anda semua juga tahu kegunaan surat ini dibuat, ya surat kuasa pengambilan uang dibuat untuk memberikan wewenang kepada orang yang ditunjuk oleh seseorang yang memegang wewenang untuk mengambilkan uang milik si pemilik wewenang tersebut. Surat kuasa pengambilan uang termasuk surat yang penting sebab surat ini sebagai tanda bukti yang diserahkan kepada pihak bank. Bagi anda yang saat ini ingin membuat surat kuasa pengambilan uang, anda bisa melihat contoh dibawah ini.

SURAT KUASA PENGAMBILAN UANG
Nomor : 10/MKD/XII/2016
Yang bertanda tangan di bawah ini:
N a m a : Chuck Norris
Jabatan : Direktur Keuangan PT. Intan Mutiara
Alamat  :  Jalan Ramai Sekali no 1234 Sleman Yogyakarta
Telepon : (0274) 1234007
Memberikan KUASA PENUH kepada:
N a m a : Si Pitung
Jabatan : Pendekar
Alamat  : Jalan Raya Macet Total no 12345
Telepon : (0274) 123456789
Untuk MENGAMBIL UANG sebesar (Rp. 1.000.000.000,00) (satu milyar rupiah ) dengan cek nomor 1234567890 di Bank Mandisendiri.
Hal-hal yang terjadi akibat dari pemberian surat kuasa ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab saya.
Demikianlah surat kuasa ini saya buat agar yang berkepentingan menjadi maklum.
Yogyakarta, 28 Desember 2016
PENERIMA KUASA                       PEMBERI KUASA
[ Si Pitung ]                                        [ Chuck Norris]

Sebenarnya cukup mudah untuk membuat surat kuasa pengambilan uang yang penting dalam membuat surat ini anda harus mencamtumkan identitas lengkap orang yang diberi kuasa, jumlah nominal uang yang mau anda ambil serta nomor rekening bank milik anda. Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda semua mengenai informasi seputar contoh surat kuasa pengambilan uang, baca juga surat perintah barangkali anda juga mau membuat surat terebut.

Tulis Komentar:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x