Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Kerja

Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Kerja. Ditujukan buat rekan-rekan yang mebutuhkan rujukan dalam membuat surat pernyataan maupun surat pernyataan kesanggupan dengan format yang baik dan benar. Sehingga dalam pembuatanya anda memiliki gambaran tentang surat yang akan anda buat.

Pada beberapa hal kedua surat ini bisa jadi sangat dibutuhkan dalam dunia kerja maupun keperluan sehari-hari kita. Misalnya saja ketika di terima bekerja biasanya ada syarat yang harus dipenuhi dan ada yang harus di sanggupi. Disinilah peranan penting surat pernyataan umum maupun surat pernyataan kesanggupan.

Dalam memperkuat sebuah pernyataan umum maupun kesanggupan biasanya didukung dengan materai. Sehingga akan bermanfaat dalam urusan hukum maupun legalitas surat tersebut. Dan dibawah ini anda bisa langsung simak contoh surat pernyataan sebagai berikut :

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                             : Hasan Subagyo.
Tempat/ Tanggal Lahir    : Purwokerto, 13 Agustus 1991
Jenis Kelamin                 : Laki-laki
Alamat                           : Jl. Gatot Subroto No. 39, Purwokerto

Dengan ini menyatakan bahwa hingga saat ini saya tidak sedang menjadi karyawan atau terikat kontrak kerja dengan perusahaan atau instansi manapun dan saya bersedia ditempatkan di kantor cabang perusahaan di seluruh Indonesia jika kelak diterima sebagai karyawan PT. ANGKASA MEDIA UH.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Apabila melanggar atau pernyataan ini tidak benar saya siap dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku. Dengan ini saya siap menerima segala konsekuensi dari pernyataan yang saya buat ini.

Tarakan, 05 Februari 2016
Pembuat Pernyataan

(Materai 6000)

Hasan Subagyo

Nah, kurang lebih seperti itulah Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Kerja yang bisa saya bagikan kali ini untuk anda yang sedang membutuhkan contoh surat tersebut, dan semoga bisa menjadi referensi dan inspirasi. Dilain kesempatan kami selaku admin akan share beberapa contoh surat lainnya yang mungkin lebih bermanfaat bagi anda, sekian dan terima kasih.

Tulis Komentar: