Contoh Surat Undangan Rapat Kerja Perusahaan

Contoh Surat Undangan Rapat Kerja Perusahaan. Rapat perusahaan adalah salah satu agenda yang sering dilakukan oleh pimpinan perusahaan. Tujuan dari rapat tersebut dapat berupa media komunikasi antara pimpinan dengan para bawahannya, serta memberikan kesempatan kepada para bawahan untuk menyampaikan pendapat, saran, serta ide-ide langsung kepada pimpinan. Selain itu melalui sebuah rapat dapat juga digunakan sebagai sarana penjelasan segala keputusan yang telah dibuat oleh pimpinan kepada bawahan.

Dalam pertemuan rapat, maka berbagai upaya yang dilakukan oleh perusahaan dalam mengumpulkan para peserta rapat tersebut dapat berupa penyampaian secara langsung, melalui telepon, dan bahkan kerap pula dilakukan dengan cara mengirimkan surat undangan rapat perusahaan.

Dari masing-masing cara penyampaian undangan rapat yang telah disebutkan diatas, maka cara mengirimkan surat undangan rapat merupakan salah satu cara yang umun dan dianggap paling efisien dilakukan. Dalam hal ini surat undangan rapat disampaikan kepada orang perseorangan dengan harapan yang bersangkutan akan menghadiri acara rapat sesuai dengan waktu yang telah ditentunkan.

Bagi Anda yang masih kebingungan untuk membuat surat undangan rapat, maka pada kesempatan kali ini kami sebagai admin akan mempublikasikan contoh surat undangan rapat. Contoh undangan rapat yang akan dipublikasikan ini bisa Anda modifikasi sesuai dengan kebutuhan, baik untuk undangan rapat di kantor, undangan rapat organisasi, dan juga undangan-undangan rapat lainnya.

UNDANGAN RAPAT PERTEMUAN

Purwokerto, 05 Februari 2016
No : 123/Indo/VI/2016
Perihal : Undangan Rapat Pertemuan
Lamp : -

Dengan hormat,
Sehubungan dengan akan diadakannya acara Pameran Produk Baru yang akan dilaksanakan di Kantor Pusat Pelatihan Perusahan, sekaligus dalam mempromosikan produk baru tersebut, maka dengan ini, kami mengundang seluruh staff pegawai, panitia pelaksana, dan seluruh peserta pameran untuk mengikuti rapat pertemuan guna membahas persiapan-persiapan acara Pameran Produk Baru ini.

Adapun rapat pertemuan tersebut akan diadakan pada:

Hari / Tanggal: Senin, 8 Februari 2016
Tempat : Depan GOR Satria Purwokerto
Waktu: 10.00 WIB s/d selesai

Demikian sekiranya pemberitahuan dari kami. Atas perhatian serta kehadiran Bapak dan Ibu pada acara tersebut, kami ucapkan terima kasih.


Hormat kami,

Pimpinan Perusahaan

Demikianlah sebuah contoh surat undangan rapat yang dapat kami publikasikan kepada Anda melalui artikel ini. Jangan lupa untuk membaca tulisan terkait di blog ini, yaitu tulisan tentang Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan Kerja yang sebelumnya sudah dipublikasikan untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Tulis Komentar: