100+ Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019 (Terbaru) - DiknasPedia

ads/responsive.txt

ads/responsive.txt
Ucapan Selamat Hari Pahlawan - Dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2019, ini dia ada lebih dari seratus model ucapan Selamat Hari Pahlawan 2019 yang mampu anda gunakan buat update Status Sosmed. Baik itu mengirim ucapan selamat hari pahlawan nasional buat Whatsapp, Instagram, Facebook dan lainnya.

Hari Pahlawan merupakan hari nasional yg bukan merupakan hari libur nasional yang ditetapkan sang pemerintah Indonesia. Hari Pahlawan diperingati setiap lepas 10 November sekaligus buat mengenang pertempuran yang terjadi pada Surabaya tepat pada tanggal 10 November tahun 1945 silam. Dimana kisah ini dimulai waktu para tentara dan masyarakat Indonesia yang pro-kemerdekaan berperang melawan tentara Britania Raya & Belanda.
100+ Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November

Hari Pahlawan ini lalu ditetapkan sebagai hari nasional melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959.

Di hari itu, kita semua mengenang kembali dan berterima kasih pada semua pejuang yg telah berjuang merebut kemerdekaan Negara Indonesia. Untuk itu, ayo jadikan hari ini menjadi momentum menumbuhkan spirit dalam membangun bangsa.

Kata-Kata Ucapan Hari Pahlawan Nasional


Kita merupakan bangsa pejuang, Kita punya darah patriot yg mengalir pada badan kita, Yang nir gampang menyerah, Yang tidak gampang menyampaikan, "aku kalah". Selamat Hari Pahlawan  10 November 2019. Indonesia Jaya!

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019 "Perkokoh Persatuan Membangun Negeri" Hari ini tugas kita merupakan mnjadi pahlawan selanjutnya, pahlawan hari ini, yang terus mnggelorakan semangat kepahlawanan, usaha, keikhlasan, mengisi kemerdekaan, berguna bagi sebanyak-banyaknya orang lain

Mari lanjutkan usaha pahlawan-pahlawan kita menggunakan berakibat Indonesia yg lebih maju dan sejahtera. Dan jadilah pahlawan buat famili dan orang-orang di sekeliling kita. Selamat hari peringatan pahlawan 10 November 2019.

Ketika Anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para Pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru supaya bisa pada kenang sang generasi yg akan tiba sebagai cerminan keindahan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019, Perjuangan Belum Berakhir!

Kita tak akan bisa mencicipi misalnya sekarang ini, semua berkat pahlawan yang melawan penjajah dahulu. Selamat hari pahlawan, 10 November 2019.

Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli buat negeri yg kita cintai. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Semoga kita semua sanggup menjadi penerus yg memuliakan bangsa.

Dalam negeri kita, janganlah kita yang menumpang. H Agus Salim. Hari Pahlawan.

Berkacalah pada sejarah yg terukir indah dan berhentilah menatap masa depan menggunakan mata yg buta.

Terimakasih Pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Semangatmu selalu menggelora pada dada. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlawan - 10 November 2019. "Pahlawan masa sekarang artinya mereka yang tak kenal lelah mengabdi dalam bangsa & negara"

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Al Fatihah buat semua Pahlawan kita yang telah berjuang buat Indonesia.

Bangsa yg akbar adalah, bangsa yg menghargai jasa pahlawannya. Dan cara terbaik berterima kasih dalam pahlawan adalah meneruskan usaha mereka menggunakan menjaga keutuhan bangsa.

Terimakasih para pahlawan, kami siap melanjutkan perjuanganmu. Selamat hari pahlawan 10 november 2019

Kalo jadi Pahlawan untuk bangsa & negara terlalu berat buatmu, minimal jadilah pahlawan buat diri sendiri dan keluarga. Selamat Hari Pahlwan 10 November 2019.

Selamat memperingati hari pahlawan 10 November 2019. Semoga arwah para pahlawan menerima tempat di sisi Alloh SWT, Aamiin.

Mari beserta kita perkokoh persatuan untuk menciptakan Negeri menggunakan semangat kepahlawanan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019!

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019. Semangat para pahlawan semoga permanen terdapat didalam jiwa anak muda Indonesia.

Selamat hari pahlawan 10 november 2019.Semoga indonesis permanen semamgat menuju gerbang kesejahtraan.

Hanya Bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya, Dapat sebagai Bangsa yg Besar. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019.

 Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.. Semoga mampu menjadi pahlawan untuk diri sendiri keluarga dan orang-orang yg dicintai.

Kebenaran suatu hal tidaklah ditentukan sang berapa banyak orang yang mempercayainya. ~ KH. Ahmad Dahlan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

 Selamat Hari Pahlawan tanggal 10 November 2019. Terimakasih atas jasa-jasamu semoga Allah membalas atas jasa kebaikan dan perjuangmu.

Kalau nir sanggup meneladani, jangan menghianati pengorbanan PAHLAWAN kita.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019  semoga amal bhaktinya diterima disisi Allah SWT. Aamiiin YRA.

Pahlawan masa kini merupakan pemuda yang nir gundah menggunakan perubahan zaman, akan tetapi beliau yang terus berkecimpung mencari & menjadi solusi dan ide bagi warga di sekitarnya. 

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019, kami akan meneruskan perjuangan para pejuang terdahulu buat menjaga Tanah Air kami, Indonesia.

Selamat hari Pahlawan 10 November!  Semoga kita mampu mengaplikasikan sikap pahlawan pada kehidupan kita.

Semoga kita menjadi generasi yg kokoh buat menyongsong kehidupan bangsa yg lebih baik.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Harapan aku semoga menggunakan semangat usaha pahlawan segala problem negara segera teratasi

Perjuangan Belum Berakhir, Perkokoh Persatuan Membangun Negeri. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

Bekerja dalam tenang, juga pada riuh tepuk tangan itu bukan tujuan. Bukan jua makam pahlawan. Tapi apa yang sanggup dipersembahkan. Itulah obsesinya.

Bangsa yg bertenaga adalah bangsa yang membela negaranya. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019.

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019 ! Mari kobarkan semangat nasionalisme buat mengenang jasa para pahlawan kita.

Selamat hari pahlawan 10 November 2019 semoga kita seluruh slalu mengenang para jasa pahlawan yg telah gugur membela bangsa Indonesia.

10 November 2019. Selamat Hari Pahlawan. Semoga perjuangan para Pahlawan menciptakan bangsa sanggup kita lanjutkan.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Meneladani perjuangan pahlawan adalah kunci keberhasilan generasi masa depan.

Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2019. Semoga hadir kembali pahlawan-pahlawan belia yang berprestasi, mengharumkan nama bangsa

10 November 2019 ; Selamat Hari Pahlawan. Semoga kita bisa jadi pahlawan untuk orang lain yang membutuhkan & pahlawan buat diri kita sendiri khususnya

Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2019. Semoga semangat perjuangan para pahlawan mengalir dalam darah kita.

Mari menundukkan ketua sejenak mengingat para patriot kita, buat mendoakan para pejuang kita.

Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2019. "Satukan Langkah Untuk Negeri Indonesia Tercinta"

Ketika Anda berkaca terhadap sejarah usaha para Pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru supaya bisa pada kenang oleh generasi yg akan datang menjadi cerminan keindahan. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Jikalau jadi Pahlawan buat bangsa & negara terlalu berat buatmu, minimal jadilah pahlawan untuk diri sendiri dan keluarga. Selamat Hari Pahlwan 10 November 2019.

Jangan mau pada adu domba, jangan mau dipecah belah. Bangsa ini dulu merdeka lantaran terdapat yang mempersatukan & memperjuangkan kemerdekaan.

Pahlawan adalah mereka yg berjuang demi yang orang-orang tertindas. Selamat hari pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlwan 10 November 2019. Mari Bersama Melanjutkan Pejuangan Para Palawan Kita.

Selamat hari pahlawan 10 November 2019, kobarkan semangat perjuangan & nasionalisme. Rawe rawe rantas malang malang putung. Ele putus malintang patah.

Mengucapkan selamat hari Pahlawan lepas 10 November 2019. Semoga para pahlawan terdahulu sanggup sebagai pijakan buat kita seluruh buat mencontoh supaya indonesia lebih maju lagi.

Selamat hari pahlawan, Bangsa Indonesia. Pahami, dalami & hayati makna jasa mereka yang sudah mengorbankan harta, keluarga, jiwa & raga buat tanah air.

Selamat hari pahlawan 10 November 2019. Mari kita perkokoh persatuan buat membentuk negeri.

Kami mengucapkan selamat hari pahlawan, 10 november 2019. Jadilah warga yang mampu menghormati para jasa pahlawan di negri kita.

Selamat Hari Pahlawan, 10 November 2019. Semoga kita senantiasa mengingat para pahlawan yg berjasa. Terutama di Kota Magelang misalnya Jendral Sudirman, Pangeran Diponegoro, dan pejuang lainnya.

Mari kita kenang jasa-jasa para pahlawan menggunakan selalu menjaga keutuhan bangsa & negara.. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019. Ayo Generasi Muda terus lanjutkan hasrat & asa para Pahlawan

Hakikat kepahlawan adalah donasi dan dedikasi karya nyata lebih esensi daripada gelar pahlawan itu sendiri.

Darahmu tumpah pada tanah pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia. Engkau pahlawanku,kamu kusuma negaraku. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2019

Selamat Hari Pahlwan. Jasamu selalu kami kenang, perjuanganmu kami lanjutkan.

Kata-Kata Bijak Perjuangan dari Para Tokoh Bangsa


Kebenaran suatu hal tidaklah ditentukan oleh berapa poly orang yg mempercayainya. (KH. Ahmad Dahlan)

Banyak hal yg sanggup menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yg sahih-sahih dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri. (R.A Kartini)

Apabila dalam pada pada diri seseorang terdapat rasa malu & takut buat berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tadi adalah tidak akan bertemunya beliau menggunakan kemajuan selangkah pun. (Ir.Soekarno)

Negeri kita kaya raya. Berjiwa besarlah, berimajinasilah. Gali! Bekerja! Gali! Bekerja! Kita adalah satu tanah air yg paling manis di dunia. (Ir.Soekarno)

Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, namun semata-mata membela keinginan. (Mohammad Hatta)

Dalam menghadapi musuh, tak ada yang lebih mengena daripada senjata afeksi (Cut Nyak Dien)

Beri saya 1.000 orang tua, pasti akan kucabut semeru dari akarnya. Beri saya 10 pemuda pasti akan kuguncangkan dunia. (Ir.Soekarno)

Jikalau aku misalnya diberikan 2 hayati oleh Tuhan, 2 hidup ini pun akan saya persembahkan kepada tanah air dan bangsa. (Ir.Soekarno)

Jangan sekali-sekali meninggalkan sejarah.(Ir.Sokarno)

Gantungkan cita-citamu dengan tinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Apabila engkau jatuh, kamu akan jatuh di antara bintang-bintang. Gantungkan cita-citamu setinggi langit! Bermimpilah dengan tinggi langit. Jika kamu jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang. (Ir.Soekarno)

Orang tidak sanggup mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi pada sesama insan, Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin. (Ir.Sokarno)

Pahlawan-pahlawan di dalam tentara kami, satu dengan yg lainnya berselisih, dan lalu yg gagah berani menyerah. (Pengeran Diponegoro)

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit lantaran melawan bangsamu sendiri. (Ir.Soekarno)

Jika di pada diri seorang terdapat rasa malu dan takut buat berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tadi merupakan tidak akan bertemunya beliau menggunakan kemajuan selangkah pun. (Ir.Soekarno)

Hidup yang nir dipertaruhkan tidak akan pernah dimenangkan. (Sutan Syahrir)

Selama banteng-banteng Indonesia masih memiliki darah merah yg dapat membuat secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapapun juga. (Bung Tomo)

Negeri ini, Republik Indonesia, bukanlah milik suatu golongan, bukan milik suatu kepercayaan , bukan milik suatu gerombolan etnis, bukan jua milik suatu istiadat-norma tertentu, tapi milik kita semua berdasarkan Sabang sampai Merauke! (Ir.Soekarno)

Nasionalisme tidak bisa berbunga apabila nir tumbuh pada taman internasionalisme. (Ir.Soekarno)

Aku tinggalkan kekayaan alam Indonesia, izin semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, & aku tinggalkan sampai bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya. (Ir.Soekarno)

Robek-robeklah badanku, pangkas-potonglah jasad ini, namun jiwaku dilindungi benteng merah putih, akan tetap hayati, permanen menuntut bela, siapapun versus yg saya hadapi. (Jenderal Soedirman)

Dan sejarah akan menulis: pada sana di antara benua Asia dan Australia, antara Lautan Teduh dan Lautan Indonesia, adalah hidup satu bangsa yg mula-mula mencoba buat balik hidup menjadi bangsa, tetapi akhirnya balik menjadi satu kuli di antara bangsa-bangsa kembali menjadi : een natie van koelies, en een kolie onder de naties. Maha Besarlah Tuhan yang membuat kita sadar pulang sebelum kasip. (Ir.Soekarno)

Semua perjuangan untuk tanah air, tiada pengorbanan yang terlalu akbar.  (Bung Tomo)

ads/responsive.txt

ads/responsive.txt